X
Hubungi kami di (0341) 560823 ext. 27|si@stiki.ac.id

Mahasiswa STIKI Malang Ini Tembus International eHacon CTF 2021

STIKI, Malang – Mengawali tahun baru, STIKI Malang kembali menorehkan prestasi di kancah internasional dalam kompetisi eHacon CTF 2021. Adalah Roby Firnando Yusuf, mahasiswa Teknik Informatika STIKI Malang yang berhasil membawa pulang piagam penghargaan dalam kategori 10 peserta terbaik dari kompetisi yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi IEM Kolkata India ini. Dirinya mengaku sangat senang dan [...]

By |January 6th, 2022|Berita|0 Comments

International Webinar Series with Li Chung Kuei from Dayeh University and Rina Nur Fitri from STIKI Malang

Hello eagles! ? Are you interested in the Process of 3D animation? or Color composition for digital content? You need to be ready for international webinar series with Li Chung Kuei from Dayeh University and Rina Nur Fitri from STIKI Malang ? Save the date! ? Friday, 5 November 2021 ⏰ 1 PM-end Don't forget [...]

By |November 2nd, 2021|Berita|0 Comments

Online Workshop – Bedah Karya : “Pembuatan Game RPG The Book of Aksara Berbasis Mobile”

Karya mahasiswa STIKI malang ? Nah kali ini STIKI Malang menghadirkan salah satu game buatan mahasiswa kita Yakni pembuatan game RPG dengan judul the book of Aksara Berbasis Mobile Nah kalian bisa lihat tuh seberapa ok mahasiswa STIKI dalam membuat game ? Judul Workshop: Bedah Karya Pembuatan Game RPG The Book of Aksara Berbasis Mobile [...]

By |November 2nd, 2021|Berita|0 Comments

Online Workshop – Bedah Karya : “Video Pembelajaran Daring”

Morning Eagles ? Siapa nih yang lagi ambil mata kuliah struktur data atau mungkin pengen produktif sambil sekedar memperkaya wawasan? Yuk ikuti acara STIKI malang yakni Bedah Karya : "Video Pembelajaran Daring" Mata kuliah Struktur Data Bersama dengan Ryan chandra, Alang Rosa dan Shendy Herta Catat dulu tanggalnya pada ? Kamis, 14 Oktober 2021 ⏰ [...]

By |October 19th, 2021|Berita|0 Comments

Seminar Online – Development Story : IT Project Management

Sore Eagles ? Siapa nih yang pengen ngembangin proyek sendiri? Atau kalian pengen tau gimana manajemen sebuah proyek yang bagus? Nah wajib banget nih kalian ikutan webinar "Development Story : IT Project Management" Selain kalian bisa ikuti dengan GRATIS, kalian juga bakal dapat ilmu bermanfaat dan pasti nya kalian bisa dapatkan e-sertifikat gratis! Yuk catat [...]

By |October 19th, 2021|Berita|0 Comments

Online Workshop – Usability Testing with Maze

Pagiii Eagles ?? Siapa nih yang pengen belajar lebih dalam seputar Maze? Khususnya usability testing with Maze? Nah wajib banget nih kalian ikutan webinar "Usability Testing with Maze" Selain kalian bisa ikuti dengan GRATIS, kalian juga bakal dapat ilmu bermanfaat dan pasti nya kalian bisa dapatkan e-sertifikat gratis! Yuk catat dulu tanggalnya Jum'at 22 Oktober [...]

By |October 19th, 2021|Berita|0 Comments

Onine Workshop – The Beginners Guide To Responsive Web Design

Halo eagles ? Siapa anak Teknik Informatika disini yang udah mulai kuliah Tapi pengen upgrade ilmu dan nambah wawasan selain belajar di kelas? Nah yuk ikuti The Beginners Guide to Responsive Web Design Bersama dengan dosen STIKI Malang, bapak Adnan Zulkarnain, S.Kom., M.M.S.I Catat dulu tanggalnya ? Jum'at 24 September 2021 ⏰ 13.30 WIB - [...]

By |September 21st, 2021|Berita|0 Comments

Dirgahayu Indonesia ke 76 tahun

76 tahun sudah negeri kita berdaulat 76 tahun sudah menghadapi berbagai suka dan duka bersama Sudah saatnya kita bangkit bersama melawan perubahan zaman Belajar dari pademi yang juga belum pergi dari bumi pertiwi Indonesia kuat Indonesia maju Indonesia berdaulat #dirgahayuindonesia #17agustus #indonesianindependenceday

By |August 17th, 2021|Berita|0 Comments

Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H

Lembaran baru telah dibuka Waktu - waktu yang akan datang jangan sampai dilewatkan Tanpa lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan bersyukur selalu Semoga pula pandemi segera berlalu..

By |August 10th, 2021|Berita|0 Comments

Sosialisasi Program Cicilan Biaya Kuliah

Hallo Eagle. ? ????? ???? ???? ?????? ?? STIKI Malang dan dicicil 6 hingga 12 bulan? Pasti bertanya-tanya nih, gimana caranya? Kok bisa? Yuk daftar dan Ikuti sharing session untuk diskusi bareng admisi STIKI Malang dan Danacita! ???? ??????? ??? ???????! Detail pelaksanaan: Rabu, 28 Juli 09:00 WIB – selesai Live : via Zoom Link: [...]

By |July 26th, 2021|Berita|0 Comments